ASN Berpolitik Praktis di Medsos, Sekda Koordinasi dengan Panwaslu

Kota Bima, Kahaba.- Plt. Sekda Kota Bima H. Syamsuddin dalam waktu dekat akan segera berkoordinasi dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bima untuk menyikapi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berpolitik praktis di Media Sosial (Medsos).

Plt. Sekda Kota Bima H. Syamsuddin. Foto: Bin

Menurut Sekda, ASN itu tidak boleh berpolitik. Sebagai abdi negara, tugas ASN bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Saya akan segera berkoordinasi dengan Panwaslu. Karena itu ranah Panwslu, dan penyelenggara Pemilu itu punya mekanisme,” katanya, Jumat (29/9).

Sesuai dnegan aturan sambung Syamsuddin, ASN yang diketahui terlibat politik praktis nanti akan diberikan teguran. Bila tetap tidak mendengarkan teguran, maka akan diberiksan sanksi tegas bhakna pemecatan.

“Kita juga nanti akan koordinasi dengan BKD dan OPD tempat ASN itu bekerja. Karena nanti yang akan memberikan pembinaan langsung yakni atasa ASN tersebut,” tuturnya.

*Kahaba-01

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Sandipanji

    Ini contoh doktor yg g tau benar atau tidak kelakuan nanti waktu pilkada…. Ya anda sendiri tukang cari muka dgn incamben nantix… G usah bicara basa basi semua kita udah tau toh pejabat sndr yg sering melangggggarrr. Mohon doktor tunjukin dulu dari anda sendiri sayang nanti gelar doktor klo anda berbohong

  2. Sandipanji

    Sayang gelar doktor dan haji. Klo anda sendiri yg akan melanggggarrr…saya siap di pasung klo pejabat terutama kel.incamben di pemkot pasti akan melanggar apa mereka juga akan kena sangsi….klo orng lain selalu dapat sangsi klo yg memilih incamben tidak…. Ini pemerintah macam apa.. G usah bicara bohong plt… Wkwkw g layak untuk jadi sekda sebab tukang bohong akhirx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *