Pasca Tawuran, 1 Siswa Bawa Pisau dan Panah Diamankan

Kota Bima, Kahaba.- Pasca tawuran antara siswa SMAN 2 Kota Bima dan SMKN 3 Kota Bima, polisi mengamankan 1 orang siswa yang membawa senjata tajam jenis pisau dan dan panah yang disembunyikan dibelakang pinggang. Diduga pisau dan panah tersebut akan digunakan untuk tawuran. (Baca. Siswa SMAN 2 dan SMKN 3 Tawuran Lagi)

AN saat diamankan pasca tawuran siswa. Foto: Eric

Humas Polres Bima Kota IPTU. Suratno mengakui telah diamankan seorang siswa pasca tawuran tersebut, di depan SMKN 2 Kota Bima.

“Siswa itu berinisial AN (15) asal SMAN 1 Palibelo. Dia diamankan saat duduk nongkrong bersama siswa lain di SMKN 2 Kota Bima,” katanya. (Baca. Pasca Tawuran, Polisi Jaga 2 Sekolah)

Diakui Suratno, setelah tawuran siswa kabur dikejar aparat. Kemudian saat polisi melakukan patroli, menemukan gerombolan siswa yang sedang duduk nongkrong di depan SMKN 2 Kota Bima.

“Saat itulah polisi mengejar dan amankan AN. Sekarang siswa itu masih diamankan di Polres Bima Kota bersama dengan pisau dan panah,” ujarnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Rudy

    Pelemparan INI adalah sebuah criminal karna memicu perkelahian antar pelajar lain yang tidak bermasalah disisi lain juga akan menghambat jalannya tujuan UUD 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Oleh Karena itu perlu sekiranya diberikan hukuman yang berat. Karna kejadian ini juga terjadi berulang-ulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *