PKS Umumkan Balon Walikota Pertengahan Bulan Ini

Kota Bima, Kahaba.- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sampai saat ini belum menentukan sikap siapa figur yang akan diusung pada Pilkada 2018 mendatang. Pasalnya, proses penggodokan di internal partai masih berlangsung.

PKS. Ilustrasi

“Kepastian pengumuman hasil dari DPP PKS rencananya pertengahan bulan ini,” jelas Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (DP3) DPW PKS NTB, H Syamsudin Majid, Senin (2/10).

Tahapan terakhir yang sudah berjalan kata H Syamsudin, yakni tiga nama figur yang akan diusung telah dikirim DPW ke DPP PKS untuk diputuskan satu orang. Tiga nama itu adalah H Muhammad Lutfi, H Arahman dan H Sutarman.

“Tiga figur ini mendaftar di DPD PKS Kota Bima. Sementara untuk figur calon wakil juga ada tiga, yakni Feri Sofiyan, H Muhammad Rum dan Hasanudin,” terangnya.

Dari tiga nama itu lanjutnya, H Muhammad Lutfi langsung dikirim bersama pasangannya Feri Sofiyan karena dipastikan sudah final. Untuk pasangan H Arahman dan H Sutarman pihaknya masih menunggu.

“Pada prinsipnya kita menentukan Calon Walikota Bima-nya. Nanti kita serahkan kepada mereka untuk memilih pasangan. Bisa diambil dari figur yang mendaftar di PKS, bisa juga dari luar. Tidak ada keharusan,” terangnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *