Ada Jambret di Jalan Lintas Sakuru – Tangga, Hati – hati

Kabupaten Bima, Kahaba.- Aksi jambret kembali terjadi. Kali ini di area persawahan jalan lintas Sakuru – Tangga, Rabu (04/10) sekitar Pukul 09.20 Wita. Eka Rahmawati (20) asal Desa Talabiu yang mengabdi di Kantor Permodalan Nasional Madani (PNM) pun jadi korban.

Eka, korban jambret saat dirawat di Puskesmas Tangga. Foto: Deno

Eka mengaku, saat dirinya pulang melaksanakan sosialisasi di Desa Tangga mengendarai sepeda motor, langsung  dihampiri pelaku. Awalnya pelaku menggoda korban, sesaat kemudian pelaku menjalankan aksinya merampas tas miliknya.

“Saat beraksi, tangan pelaku saya tahan dengan lutut dan tangan kiri. Karena tarik menarik, saya hampir terjatuh,” ujarnya saat terbaring di Puskesmas Tangga.

Kata Eka, waktu aksi rampas tersebut, tiba-tiba terdengar suara motor dari arah belakang. Melihat ada pengendara lain, pelaku memukul punggungnya kemudian melarikan diri.

“Saya tidak kenal pelaku, karena pelaku pakai helm,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, Eka mengaku merasa sangat shock. Dirinya pun berharap agar Polisi bisa menangkap pelaku.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *