Mukhlis Ishaka Dipercaya Jadi Ketua STISIP Mbojo Bima

Kota Bima, Kahaba.- Jabatan Ketua Lembaga STISIP Mbojo – Bima kini berubah. Mukhlis Ishaka, lulusan Magister Sriwijaya tahun 2007 yang sebelumnya menjabat Puket I STISIP Mbojo – Bima dipercaya untuk menggantikan Gufran. Proses pergantian tersebut digelar Senin (2/10) di kampus setempat.

Ketua STISIP Mbojo – Bima Mukhlis Ishaka. Foto: Deno

Mukhlis menyampaikan, menjadi Ketua STISIP Mbojo – Bima merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggungjawab. Sebagai ketua, dirinya juga akan melanjutkan program yang ada dan menjalankan sejumlah program baru yang telah disiapkan.

Pihaknya pun berencana untuk kedepan dirinya akan meningkatkan output bagi sarjana, agar memiliki kemampuan IMTEK dan IPTEK. Tujuannya tentu bisa memiliki daya saing secara nasional bahkan internasional.

“Peningkatan mutu terhadap pengabdian pada masyarakat juga akan kami tingkatkan,” inginnya saat ditemui di ruangannya, Rabu (4/10).

Untuk mewujudkan STISIP yang jauh lebih baik sambung Dae Leo, sapaan akrabnya, ia sangat berharap kerjasama yang baik dari berbagai unsur civitas akademik STISIP. Karena kemajuan suatu institusi atau lembaga tidak akan terwujud tanpa adanya kerja sama.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *