Kabar Bima

Mukhlis Ishaka Dipercaya Jadi Ketua STISIP Mbojo Bima

337
×

Mukhlis Ishaka Dipercaya Jadi Ketua STISIP Mbojo Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jabatan Ketua Lembaga STISIP Mbojo – Bima kini berubah. Mukhlis Ishaka, lulusan Magister Sriwijaya tahun 2007 yang sebelumnya menjabat Puket I STISIP Mbojo – Bima dipercaya untuk menggantikan Gufran. Proses pergantian tersebut digelar Senin (2/10) di kampus setempat.

Mukhlis Ishaka Dipercaya Jadi Ketua STISIP Mbojo Bima - Kabar Harian Bima
Ketua STISIP Mbojo – Bima Mukhlis Ishaka. Foto: Deno

Mukhlis menyampaikan, menjadi Ketua STISIP Mbojo – Bima merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggungjawab. Sebagai ketua, dirinya juga akan melanjutkan program yang ada dan menjalankan sejumlah program baru yang telah disiapkan.

Mukhlis Ishaka Dipercaya Jadi Ketua STISIP Mbojo Bima - Kabar Harian Bima

Pihaknya pun berencana untuk kedepan dirinya akan meningkatkan output bagi sarjana, agar memiliki kemampuan IMTEK dan IPTEK. Tujuannya tentu bisa memiliki daya saing secara nasional bahkan internasional.

“Peningkatan mutu terhadap pengabdian pada masyarakat juga akan kami tingkatkan,” inginnya saat ditemui di ruangannya, Rabu (4/10).

Untuk mewujudkan STISIP yang jauh lebih baik sambung Dae Leo, sapaan akrabnya, ia sangat berharap kerjasama yang baik dari berbagai unsur civitas akademik STISIP. Karena kemajuan suatu institusi atau lembaga tidak akan terwujud tanpa adanya kerja sama.

*Kahaba-05