Hari Ini, H Supratman Purna Tugas Sebagai Kadis Dikbudpora

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah puluhan tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), H Supratman hari ini, Kamis (5/10) purna tugas. Pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten Bima ini pensiun dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Dikpora.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bima H. Supratman. Foto: Bin

“Iya benar, masa pengabdian beliau berakhir hari ini bertepatan dengan hari lahirnya,” kata Kasubag Pemberitaan Humas Setda Kabupaten Bima, Ruslan.

H Supratman telah menjabat di berbagai SKPD selama mengabdi di Pemerintah Kabupaten Bima. Salah satu posisi paling lama diemban yakni sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Bima (Sekwan).

“Berdasarkan aturan, Kepala Daerah atau Bupati Bima akan menunjuk pelaksana tugas (Plt) untuk menggantikan posisi beliau,” jelas Ruslan atau biasa disapa Alan Malingi.

Namun sejauh ini lanjut dia, belum diketahui siapa yang akan ditunjuk Bupati Bima untuk menjabat Plt Kadis Dikpora. H Supratman hari ini masih menjalankan tugasnya disisa waktu pengabdian.

“Bisa jadi asisten yang akan menjadi Plt. Itu semua tergantung kebijakan Bupati Bima,” ujarnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *