Senin Pekan Depan Sudirman DJ dilantik Jadi Pimpinan Dewan

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui proses, Anggota DPRD Kota Bima Sudirman DJ pekan depan akan dilantik menjadi pimpinan dewan, menggantikan Syahbudin.

Anggota DPRD Kota Bima Sudirman DJ. Foto: Bin

“Pergantian pimpinan dewan dari kader Partai Gerindra ini akan dilakukan melalui paripurna istimewa. Rencananya digelar Senin pekan depan,” ujar Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan, Kamis (5/10.

Diakui Feri, perubahan atau pergantian ini wajar, tergantung kebutuhan masing – masing partai. Kendati demikian, ia berharap semoga adnaya pergantian pimpinan ini bisa meningkatkan kinerja secara kelembagaan.

“Ini hanya rolling saja, karena kebijakan partai, bukan PAW,” katanya.

Sementara untuk proses pergantian M. Safi’i oleh Alfian Indrawirawan pada jabatan pimpinan dewan juga, akan diumumkan pada paripurna istimewa nanti.

“Saat paripurna istimewa pelantikan pimpinan nanti, juga akan diumumkan rencana pergantian M. Safi’i oleh Alfian Indrawirawan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *