Humas Pemkot Bima Masih Cari Surat Putusan Pengadilan Kasus Sita Erny

Kota Bima, Kahaba.- Mantan Kabid PNFI Dikpora Kota Bima Hj. Sita Erny divonis bui 8 tahun, namun surat tembusan keputusan Pengadilan Negeri Sleman Yogyakarta maupun Mahkamah Agung (MA) atas vonis bersalah tersebut masih dicari oleh jajaran Pemkot Bima.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin. Foto: Eric

“Soal surat putusan Pengadilan Negeri dan MA itu sampai saat ini masih kami cari di file dokumen surat masuk,” ujar Plt. Kabag Humas Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin, beberapa hari kemarin.

Kata dia, selain putusan PN Yokyakarta dan MA. Dirinya juga telah berkoordinasi dengan staf ruang Walikota untuk mencari surat tersebut. Seperti surat yang masuk mengenai tahapan serta proses hukum yang menimpa mantan kabid PNFI tersebut.

“Pokoknya akan kami cari hingga tuntas, jadi meminta waktu untuk sementara. Karena file surat tersebut pada tahun 2013 dan 2015, maka butuh waktu,” tegasnya.

Diakui Ryan, biasanya bila ada ASN yang tersangkut hukum, akan ada surat tembusan kepada pemerintah daerah. Tapi sampai saat ini, surat soal Sita Erni belum diketahui dan masih dicari.

*Kahaba-04  

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Sandipanji

    Apa monyet atau ayam yg masuk kerja….. Kok masuk kerja bisa dapat gaji ini aja udah salah…. Klo g bicara bicara diam aja anak bau kencur….. Urus kambing atau monyet di hutan mngk ada gunax…. Klo bicara make otak

  2. sandipanji

    begini adik ku rian….. belajar lagi klo bicara apalg anda humas sekarang….. yang malu itu bukan kamu tapi titel di belakang kamu adik ku… sayang udah ganteng tapi otaknya tidak dipakai klo bicara….. aturan dari bapak atau kakek kamu klo tidak masuk kntr dapat gaji.. hny itu aja udah salah g usah bicara hukum……. terlalu pendek otak ngomi ariku rian bicara hukum otak kamu tidak sampai….. sayang udah ganteng ketahuan klo otak ngomi itu di dengkul klo bicara lihat surat lah keputusan pengadilan lah…..g masuk 45hari dalam setahun aja udah bisa dipecat baca ku PP re……. biar g malu klo bicara ini PP ngomi make buat bantal ya g masuk di otak ngomi ariku ma gaga tapi g ada otak……. contoh slah seorang pejabat anak kesayangx walikota yg dapat 2 jabatan tp otaknya lebih besar dari otak kutu…. wkwkwkwkwkwkwkwkwwk

  3. Daewansaja

    Alibi pak boss pejabat, kebayang gak brapa hari dua gak masuk kerja selama 4 tahun? Gak usah ngomongin kasus hukum yang difonis deh. Masa pemerintah kota gak menindak ASN yg gak masuk kerja selama 4 tahun??? Kalau bukan disengaja itu apa???? Trus absensi anda tiap hari itu kemana???? Gak sempat cek yah???

    KONYOL SEKALI ANDA PAK BOSS PEJABAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *