Diduga Edarkan Pil PCC, Pria ini Diringkus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peredaran Pil PCC kini menjadi ancaman generasi Bima. Bagaimana tidak, obat gila itu rupanya telah beredar di Bima. Baru – baru ini saja, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima mengamankan JW, (47) warga Desa Samili Kecamatan Woha karena diduga menjual Pil PCC.

Diduga Pil PCC milik JW saat diamankan. Foto: Dok. Polres Bima

“JW ditangkap di rumahnya karena diduga memiliki dan mengedarkan Pil PCC dan obat keras Tramadol sekitar pukul 10.30 Wita, Senin (9/10),” ujar Kasat Narkoba Polres Bima IPTU. Palti Hutagaol.

Kata Kasat, penangkapan JW berawal dari informasi masyarakat. Menindaklanjuti laporan itu, tim turun ke lapangan dan menuju TKP. Hasilnya, menemukan 42 bungkus tablet yang diduga PCC berisi 2100 butir, 40 strip Tramadol berisi 400 butir dan uang Rp 150 ribu.

“Barang itu ditemukan dalam jok motor milik pelaku dan dibawah tempat tidur,” ungkapnya.

Saat ini sambungnya, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres untuk proses lebih lanjut.  Pihaknya juga berharap agar masyarakat terutama pelajar untuk tidak coba – coba menggunakan Pil PCC, Tramadol, Narkoba obat keras lainnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *