Qurais Ngaku Belum Terima Putusan Inkrah Pengadilan Kasus Sita Erni

Kota Bima, Kahaba.- Walikota HM Qurais H Abidin mengakui belum menerima tembusan putusan inkrah dari Pengadilan Negeri Yogyakarta dan putusan MA soal kasus tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Hj. Sita Erny. (Baca. Soal Sita Erni, Qurais: Jangankan 8 Tahun, 46 Hari Saja Tinggalkan Pekerjaan Harus Dipecat)

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin saat diwawancara wartawan. Foto: Ady

“Soal Sita Erny, mana datanya, mana tembusan putusannya, biar kita proses. Karena sampai hari ini di atas meja saya tidak ada tembusan putusan inkrah dari pengadilan dan MA,” ujar Qurais  saat dimintai tanggapan ketika hadir mengikuti kegiatan Paripurna Istimewa pelantikan, pengambilan sumpah dan jabatan Sudirman DJ menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Senin (9/10).

Kata dia, jika sudah ada tembusan putusan tersebut maka pihaknya akan membuat telaahan staf. Agar yang bersangkutan segera diproses, dipecat dan tidak boleh lagi menerima gaji.

“Dari informasi media ini, besok akan saya tanyakan kepada bawahan tembusan putusan itu, untuk di tindaklanjuti. Ya masalah ini harus ditindaklanjuti,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Sandipanji

    Mas walikota g usah persulit masalah ini. Anda lbh tau anak dan menantu sita erny.. Suruh aja pejabatx tny masa g tau dimana. Jgn melempar bola di persoalan ini.. Apa istimewa sita dgn asn lain ini aneh…. Masa anakx g tau ibux dimana.. Lucu bgt persoalan ini…yg paling konyol lg ini indonesia pemerintah g tau dimana asnx…konyol kopri seharus melindungi asn malah g tau… Ini hny persoalan aib kel.sita erny yg lari dari kenyataan di kota bima….malu klo pemerintah g tau dimana asnx..jgn buat kesalahan sndr wkwkwk… Sepertix masyarakat kota ini bodoh g tau kasus ini…. Ini cobaan walikota buat pemerintah dan pejabat2 anda….

  2. Sandipanji

    Tololx apa kita pembaca atau siapa sh….. Pemerintah tau sidangx di jogja.. Tp g tau sampai dimana kasusx aneh bin ajaib…. Yg mau saya tny apa bima ini negara amerika ya sulit untk mencari datax…..aduh kok persulit tny tuh menantux dan anakx,,, terus yg urus data gaji dgn sistem bank itu siapa.. Kok di persulit mas walikota…..aduh ngimana shhhhhh kelabakan apa pemerintah dgn persoalan ini… Mau cuci tng tp air yg di pakai cuci air lumpur wkwk

  3. Che guevara

    betul sandi panji…ini walikota jago ngelesss….
    mental dagang…jd malas urus ASN….

    hahahahaha….

    semoga nantinya g kena karma…

    ditimbun sm tambang marmer yg dicetus olehnya…!!?

    juga ditimbun oleh tanah hutan bakau amahami…!!?

    semoga Allah SWT mengampuni kita rakyatnya

    dia lupa…mbojo dana mbari…

    kelak akan ditagih sesuai perbuatannya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *