Pil PCC dari Perempuan Asal Woha, Pelajar Dijadikan Kurir

Kabupaten Bima, Kahaba.- JW (43) warga Desa Samili yang ditangkap karena memiliki dan mengedarkan Pil PCC dan Tramadol kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pil tersebut diperoleh pelaku dari seorang perempuan di Kecamatan Woha. (Baca. Diduga Edarkan Pil PCC, Pria ini Diringkus)

Diduga Pil PCC milik JW saat diamankan. Foto: Dok. Polres Bima

“Saat diperiksa JW mengaku obat itu dibeli dari perempuan yang berada Kecamatan Woha,” ujar Kasat Narkoba Polres Bima IPTU. Halti Patigaol, Selasa (10/10).

Mengetahui pengakuan pelaku, pihaknya kini mendalami kasus hingga target perempuan dimaksud bisa segera ditangkap. Agar pemasok pil PCC dan Tramadol bisa diberantas.

Masih dari hasil pemeriksaan sambung Kasat, JW mengakui pil tersebut dijual dengan harga yang bervariasi. Jika hari ini dijual dengan harga Rp 25 ribu per butir, besoknya pelaku jual dengan harga Rp35 ribu per butir.

“Kadang pelaku menyuruh pelajar sebagai kurir,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *