Ketua TP PKK NTB Road Show dan Bina PKK Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Erica Zainul Majdi road show dan memberikan pembinaan pelaksanaan 10 program pokok PKK di Kecamatan Madapangga, Jumat (13/10). Acara tersebut dihadiri Bupati Bima dan sejumlah pejabat setempat.

Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Erica Zainul Majdi saat menyampaikan sambutan. Foto: Yadien

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dalam sambutannya menyampaikan, program KB merupakan program yang sedang digenjot untuk menekan laju pertumbuhan penduduk. Dirinya pun menyadari upaya tersebut perlu dilakukan agar para orang tahu dan sadar akan pentingnya program KB.

Kata Bupati, program yang dilaksanakan tersebut sangat menambah wawasan, terutama untuk kader PKK. Untuk itu ia berharap agar PKK Provinsi NTN dapat terus memberikan pembinaan.

“Kami berharap agar Ketua PKK Kabupaten Bima juga menindaklanjuti pembinaan ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PKK Provinsi NTB Hj. Erica Zainul Majdi menyampaikan agar orang tua senantiasa memperhatikan anak-anaknya dari pertumbuhan dan pergaulan yang tidak baik.

“Perhatikan pergaulannya dengan memberi contoh yang baik,” ujarnya.

Selain itu, Ketua PKK NTB juga berharap agar semua orangtua senantiasa memberikan asupan yang bergizi. Karena makanan sehat tidak harus mahal, asal orang tua mau memanfaatkan pekarangan untuk menanam.

“Harapan kami juga agar orang tua mengawasi anak dari bahaya narkoba,” pintanya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *