Dibantu PP PTS Kementrian Riset dan Dikti, STISIP Bangun Lab Komputer

Kota Bima, Kahaba.- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima saat ini sedang membangun lab komputer, untuk menunjang kemampuan mahasiswa dalam wawasan IT.  Pembangunan laboratorium tersebut terlaksana atas bantuan dana Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP PTS) dari Kementrian Ristek dan Dikti sebanyak Rp 450 juta.

Tim Monitoring dan Evaluasi Kementrian Ristek dan Dikti saat mendatangi kampus STISIP Mojo – Bima. Foto: Deno

Ketua Lembaga STISIP Mukhlis Ishaka menyampaikan, proses pembangunan laboratorium sedang dilaksanakan. Bantuan dari PP PTS Dari Kementrian Ristek dan Dikti tahun 2017 diterima melalui dua tahapan. Pertama 70 persen dan tahap kedua 30 persen.

Untuk mengevaluasi pembangunan serta penggunaan bantuan tersebut, 6 orang yang tergabung dalam Tim Monitoring dan Evaluasi bersama Inspektorat Kementrian Ristek dan Dikti hari ini mendatangi kampus STISIP.

“Hari ini tim monitoring dan evaluasi bersama Inspektorat Kementrian Ristek dan Dikti mengevaluasi pembangunan laboratorium komputer yang sedang dibangun,” ujar Mukhlis, Sabtu (14/10).

Selain memberikan bantuan anggaran laboratorium komputer, PP PTS Kementrian Ristek dan Dikti juga memberikan bantuan berupa komputer, Laptop, LCD dan Printer sebagai sarana penunjang.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga laboratorium bisa cepat dimanfaatkan,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *