Begini Perkembangan Pengobatan Aisyah dan Ina Bodi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Babuju Care Centre (BCC) menyampaikan perkembangan penanganan pasien pendampingan, masing – masing Aisyah asal Desa Tambe Kecamatan Bolo dan Ina Bodi asal Desa Mpuri Kec Madapangga Kabupaten Bima.

Aisyah saat dirawat di di Ruang ICU Gedung Gilitrawangan Lantai III RSUP NTB. Foto: Dok. BBC

Menurut Pembina BBC, Rangga Babuju saat ini Aisyah masih dirawat di Ruang ICU Gedung Gilitrawangan Lantai III RSUP NTB. Pihak medis belum berani mengambil tindakan yang tepat, karena hasil laboratorium belum keluar. Apakah tetap dirawat dan ditangani di RSUP NTB atau dirujuk lanjut ke RS Sanglah.

“Kondisi Aisyah saat ini lumayan lebih baik daripada saat masih di Bima. Infus masih tetap diberikan hingga analisis hasil Laboratorium dipegang oleh medis,” ujarnya, kemarin.

Sementara Ina Bodi umur sambung Rangga, sudah dibawa untuk chek up dan konsultasi medis di RS Wangaya Denpasar. Mengingat pertimbangan penanganan dan alat belum memadai di RS Wangaya, maka oleh RS Wangaya dirujuk lagi ke RS Sanglah.

“Rencananya akan dikonsultasikan ke pihak RS Sanglah,” katanya.

Untuk donasi yang terkumpul hingga Kamis (12/10), yang diterima melalui Dompet Kemanusiaan BABUJU. Amanah donasi untuk Aisyah Rp11.860.000, yang telah dipergunakan sejak awal pendampingan 8 Oktober 2017 adalah Rp 3.100.000.

Kemudian amanah donasi untuk Ina Bodi sebesar Rp 6.320.000. Yang telah dipergunakan sejak awal Pendampingan Rp 4.400.000.

“Perkiraan lama penanganan medis untuk Aisyah dan Ina Bodi 5 Bulan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *