Kabar Bima

Telkom Promo Indihome Harga Murah Hingga 31 Oktober

321
×

Telkom Promo Indihome Harga Murah Hingga 31 Oktober

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima terus menargetkan penambahan pelanggan Indihome hingga tahun 2017. Sekarang saja, jumlah pelanggan yang sudah tersebar di 3 daerah masing – masing Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu mencapai 6.542 pelanggan.

Telkom Promo Indihome Harga Murah Hingga 31 Oktober - Kabar Harian Bima
Indihome

Asisten Manager Customercare and Sales Kantor Daerah Telkom Bima H. Usran menjelaskan, secara nasional target Indihome hingga akhir tahun 2017 sebanyak 3 juta. Di Bima yang mencakup 3 wilayah ditargetkan penambahan 15 pelanggan Indihome per hari atau 450 pelanggan perbulan.

Telkom Promo Indihome Harga Murah Hingga 31 Oktober - Kabar Harian Bima

“Pelanggan sekarang sudah mencapai 6.542 orang. Setiap harinya, selalu saja ada penambahan, meski jumlahnya variatif,” ujar Usran, Kamis (19/10).

Diakuinya, kejar target ini dilakukan karena Telkom juga melakukan ekspansi alat produksi dan penambahan peningkatan pelayanan terhadap pelanggan eksistem. Tidak hanya itu, Telkom juga melakukan promosi harga murah dari biasanya.

“Untuk paket tripel play, dari harga Rp 570 ribu menjadi Rp 365 Ribu sebulan. Sementara yang internet saja, dari Rp 365 ribu menjadi Rp 320 ribu perbulan. Kapasitasnya sama yakni 10 mpbs,” sebutnya.

Usran menambahkan, jangka waktu promo harga murah tersebut sampai 31 Oktober 2017. Untuk itu, pihaknya mempersilahkan warga berbondong bondong ke plasa Telkom untuk mendapatkan harga promo.

*Kahaba-01