Tes Sekda, Usaha H. Muhidin dan Supawarman Kandas

Kota Bima, Kahaba.- Hasil seleksi tes psikologi dan managerial calon Sekda Kota Bima sudah digelar. Dari 7 peserta yang ikut, 2 calon sekda tidak bisa melanjutkan pada tahapan berikut.

Ilustrasi

“Dari hasil tes psikologi dan managerial, nilai yang diperoleh H. Muhidin dan Supawarman tidak memenuhi syarat. 2 calon ini dinyatakan gagal ke tahap berikut,” ujar Ketuan Tim Pansel Sekda H. Tajuddin, Jumat (20/10).

Mantan Sekda Kota Bima ini menjelaskan, setelah 2 calon sekda dinyatakan gugur. 5 calon sekda lainnya masing – masing H. Alwi Yasin, H. Fakhrunrazi, M. Farid, H. Muhtar Landa dan H. Supratman akan mengikuti tahapan selanjutnya.

“Hari Senin dan Selasa (23-24/10) depan, 5 peserta akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Yaitu tes penulisan makalah, kemudian diikuti dengan prestasi dan wawancara,” bebernya.

Selanjutnya, tahapan berikut pada Kamis sampai Senin (26-30/10) 5 peserta tersebut akan ditelusuri rekam jejaknya, baik ditingkat lingkup kerja maupun sosial kemasyarakatan. Bila tahapan ini telah selesai dan rampung, maka dari 5 nama tersebut akan menjadi calon kuat menduduki jabatan sekda.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *