6 Nelayan Rompo yang Tenggelam Ditemukan Selamat

Kabupaten Bima, Kahaba.- 6 orang warga Desa Rompo Kecamatan Langgudu yang perahunya tenggelam karena dihantam ombak besar, ditemukan dalam keadaan selamat di wilayah perairan Komodo NTT. (Baca. Perahu Tenggelam di Laut NTT, 6 Nelayan Desa Rompo Belum Ditemukan)

Kasubbag Protokol Setda Kabupaten Bima Suryadin. Foto: Bin

“Alhamdulillah, berdasarkan laporan Camat Langgudu, hari ini Sabtu (21/10) pagi 6 orang warga Langgudu ditemukan dalam keadaan selamat,” ujar Kasubbag Protokoler Setda Kabupaten Bima, Suryadin.

Diakuinya, nelayan tersebut terapung selama 3 hari dengan menggunakan jerigen. Korban pertama ditemukan pada pukul 07.00 Wita dan disusul 5 orang korban lainnya.

“Pencarian para korban dilakukan atas kerjasama tim SAR, Kapolsek Langgudu, pemerintah Kecamatan Langgudu dan masyarakat,” katanya.

Saat ini sambungnya, 6 warga tersebut sudah dibawa ke Labuhan Bajo untuk diambil keterangan dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *