Kabar Bima

Walikota Bima Tinjau Penataan Ni’u dan Lawata

654
×

Walikota Bima Tinjau Penataan Ni’u dan Lawata

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Qurais H Abidin meninjau Spot Ni’u dan Lawata bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bima M. Amin, beserta beberapa Kabid di Dinas PUPR, Jum’at (20/10).

Walikota Bima Tinjau Penataan Ni’u dan Lawata - Kabar Harian Bima
Pantai Lawata. Foto: Hum

“Kedua lokasi saat ini sedang dilakukan penataan. Sebab kawasan itu bakal dijadikan salah satu pusat wisata, terlebih lagi Ni’u yang menjadi gerbang utama masuknya ke Kota Bima,” ujar Walikota Bima melalui Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin.

Walikota Bima Tinjau Penataan Ni’u dan Lawata - Kabar Harian Bima

Demikian pula halnya di Pantai Lawata, penataan dan pembenahan terus dilakukan untuk mempercantik salah satu lokasi wisata di Kota Bima. Pengembangan akan terus dilakukan pada destinasi tersebut.

“Makanya, Pak Wali dan teman-teman OPD turun meninjau pembangunan objek wisata Ni’u dan Lawata yang saat ini sedang kita poles dan dipercantik,” katanya.

Sementara dalam tiap kesempatan Walikota Bima mengemukakan bahwa kawasan Pantai Lawata menjadi fokus Pemkot untuk dikembangkan menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Bima. Pandangan buruk tentang pantai lawata yang sering kali dikaitkan dengan kegiatan prostitusi pun pelan-pelan akan dihilangkan.

“Yang jelas sesuai komitmen kami, Pantai Lawata akan kami jadikan tempat wisata kuliner dengan pemandangan pantai yang bersih dan nyaman,” tambahnya.

*Kahaba-01/Hum