Megawati Dijambret di Perbatasan Bolo dan Woha

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bagi pengendara yang melewati jalan lintas sumbawa tepatnya di perbatasan Kecamatan Bolo dan Kecamatan Woha, sepertinya harus berhati-hati. Pasalnya, Sabtu (21/10) pagi Megawati, seorang wanita yang mengendarai motor Vario dijambret di jalur setempat.

Ilustrasi

Awalnya Megawati berangkat dari rumahnya di Talabiu ke tempat mengajar di SMAN 1 Bolo. Mulai sekitar cabang Pandai, perempuan tersebut dibuntuti 2 orang dengan mengendarai motor Vixion berwarna hitam putih tanpa menggunakan plat.

“Tiba di perbatasan Kecamatan Bolo dan Kecamatan Woha, pelaku kemudian merampas tas saya. Pelakunya memakai helm dan kacamata hitam. Sementara pelaku yang dibonceng mengenakan slayer penutup muka,” ujarnya.

Kata Megawati, saat itu dirinya hampir terjatuh. Untung saja ia melaju pelan dan mempertahankan tasnya sambil teriak minta pertolongan. Aksi tarik menarik pun terjadi. Beruntung, Megawati berhasil mempertahankan miliknya. Sementara pelaku kabur dengan kecepan tinggi.

“Saya shock dan ketakutan. Kejadian ini sudah saya lapor ke polisi,” katanya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *