Kabar Bima

Reses di Lelamase, Perjuangan 9 Wakil Rakyat Diapresiasi

230
×

Reses di Lelamase, Perjuangan 9 Wakil Rakyat Diapresiasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksanaan reses masa sidang III untuk Anggota DPRD Kota Bima Daerah Pemilihan (Dapil) III diawali di Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur. Kehadiran 9 wakil rakyat di kelurahan paling ujung Kota Bima ini disambut hangat ratusan masyarakat.

Reses di Lelamase, Perjuangan 9 Wakil Rakyat Diapresiasi - Kabar Harian Bima
Reses Anggota DPRD Kota Bima Dapil III di Lelamase. Foto: Ady

Perjuangan M Syafe’i (Golkar), Sahbudin (Gerindra), Nazamudin (PKPI), Samsurih (PAN), H Armansyah (PKS), M Irfan (PKB), Edy Ihwansyah (PPP), Taufikurahman (PDIP), dan H Ridwan Mustakim (Demokrat) selamat dipercaya menjadi wakil rakyat juga diapresiasi masyarakat.

Reses di Lelamase, Perjuangan 9 Wakil Rakyat Diapresiasi - Kabar Harian Bima

Hampir semua aspirasi tahun 2015 lalu menurut masyarakat Lelamase terealisasi pada tahun 2016. Begitu juga pada aspirasi tahun 2016 sekitar 95 persen terealisasi pada tahun 2017.

“Alhamdulillah, kami perjuangan wakil rakyat kita cukup membanggakan untuk meloloskan aspirasi yang kita sampaikan selama ini,” kata Majid, salah seorang warga saat sesi dialog.

Kunjungan reses kali ini beberapa aspirasi penting diharapkan masyarakat dapat diperjuangkan wakil rakyat Dapil III. Diantaranya, kelanjutan penataan lapangan olahraga, peningkatan jalan menuju tempat pariwisata Lelamase-Oi Besi.

Kemudian kelanjutan pembangunan dua jalan ekonomi, pemagaran kuburan Lelamase dan Sori Baru.  Serta kelanjutan pembangunan masjid di Lelamase dan Sori Baru.

“Kami berjanji apa yang menjadi aspirasi masyarakat Lelamase pada tahun ini akan diperjuangkan bersama wakil Dapil III pada anggaran tahun 2018 dan kami bisa pastikan 90 persen diantaranya akan terealisasi,” kata Nazamudin menanggapi dengan optimis.

*Kahaba-03