Reses di Lelamase, Perjuangan 9 Wakil Rakyat Diapresiasi

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksanaan reses masa sidang III untuk Anggota DPRD Kota Bima Daerah Pemilihan (Dapil) III diawali di Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur. Kehadiran 9 wakil rakyat di kelurahan paling ujung Kota Bima ini disambut hangat ratusan masyarakat.

Reses Anggota DPRD Kota Bima Dapil III di Lelamase. Foto: Ady

Perjuangan M Syafe’i (Golkar), Sahbudin (Gerindra), Nazamudin (PKPI), Samsurih (PAN), H Armansyah (PKS), M Irfan (PKB), Edy Ihwansyah (PPP), Taufikurahman (PDIP), dan H Ridwan Mustakim (Demokrat) selamat dipercaya menjadi wakil rakyat juga diapresiasi masyarakat.

Hampir semua aspirasi tahun 2015 lalu menurut masyarakat Lelamase terealisasi pada tahun 2016. Begitu juga pada aspirasi tahun 2016 sekitar 95 persen terealisasi pada tahun 2017.

“Alhamdulillah, kami perjuangan wakil rakyat kita cukup membanggakan untuk meloloskan aspirasi yang kita sampaikan selama ini,” kata Majid, salah seorang warga saat sesi dialog.

Kunjungan reses kali ini beberapa aspirasi penting diharapkan masyarakat dapat diperjuangkan wakil rakyat Dapil III. Diantaranya, kelanjutan penataan lapangan olahraga, peningkatan jalan menuju tempat pariwisata Lelamase-Oi Besi.

Kemudian kelanjutan pembangunan dua jalan ekonomi, pemagaran kuburan Lelamase dan Sori Baru.  Serta kelanjutan pembangunan masjid di Lelamase dan Sori Baru.

“Kami berjanji apa yang menjadi aspirasi masyarakat Lelamase pada tahun ini akan diperjuangkan bersama wakil Dapil III pada anggaran tahun 2018 dan kami bisa pastikan 90 persen diantaranya akan terealisasi,” kata Nazamudin menanggapi dengan optimis.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *