Juara di Festival Seni dan Budaya Pelajar, Siswa SMPN 4 Bolo Dapat Penghargaan dari Sekolah

Kota Bima, Kahaba.- Setelah memborong 2 piala juara satu Lomba Tari dan Lomba Musikalisasi Puisi pada Festival Seni dan Budaya Pelajar, Senin (23/10) malam. Siswa dan siswi SMPN 4 Bolo juga mendapat penghargaan dari sekolah.

Kepala SMPN 4 Bolo saat menyerahkan piala kepada siswa dan siswi berprestasi. Foto: Yadien

Penyerahan piala dan penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi agar siswa-siswa setempat bisa terus berkarya dan memupuk semangat meraih juara.

Kepala SMPN 4 Bolo Ibrahim menyampaikan, prestasi yang diraih siswanya merupakan anugerah Allah SWT atas usaha dan kerja keras semua siswa, pembimbing, dan guru yang ada di SMPN 4 Bolo.

“Ini semua berkat kerja keras dan kerjasama kita semua, mulai dari opas sampai kepala sekolah,” ujarnya.

Ibrahim mengimbau, agar siswa-siswa SMPN 4 Bolo tidak lagi merasa minder karena sebenarnya mereka merupakan intan-intan yang hanya perlu diasah, lalu akan mengkilat dan bercahaya di tengah gelapnya degradasi pemuda.

“Sekolah kita boleh bernama SMPN 4 Bolo, tapi kita tetap harus menjadi yang nomor satu,” ucapnya memberi semangat.

Pada kesempatan itu, Ibrahim memberikan hadiah uang Rp 1 juta rupiah kepada masing-masing kelompok yang mendapatkan juara pada Festival Seni dan Budaya Pelajar 2017 sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih.

“Ada Rp 2 juta untuk 2 kelompok yang sudah membawa pulang piala ini,” kata Ibrahim saat sambutan.

Dia merasa yakin, dengan kerja keras dan kerjasama semua piihak, SMPN 4 Bolo akan bisa meraih banyak prestasi dan akan menjadi sekolah yang nomor satu yang melahirkan generasi-generasi berprestasi.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *