Jelang Pilkada, Polisi Datangi Tokoh Tiap Kelurahan

Kota Bima, Kahaba.- Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilihan kepala daerah tingkat Provinsi dan tingkat Kota Bima, Polres Bima Kota dan jajarannya bersilaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di masing masing Kelurahan dan desa di wilayah hukum.

Jajaran Polres Bima Kota foto bersama usai silahturahim dengan warga. Foto: Dok. P:olres Bima Kota

“Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi jelang Pilkada tahun 2018 mendatang agar terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat,” tutur Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno, Jum’at (27/10).

Kata Humas, para Kapolsek bersama anggotanya  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas yang meminta dan berharap kepada  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh warga untuk ikut berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Kegiatan ini dimulai Oktober. Untuk itu polisi berharap dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa menciptkan keamanan dan kenyamanan guna menuju pesta demokrasi yang aman dan damai,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *