Foto ASN Pemkab Bima Diduga Lagi Pesta Sabu-Sabu Viral di Medsos

Kabupaten Bima, Kahaba.- Semangat Bupati dan Wakil Bupati Bima mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dari Narkoba, sepertinya dinodai oleh ulah oknum ASN. Pasalnya, baru – baru ini telah beredar foto seorang ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bima di Facebook, yang diduga lagi pesta Sabu-Sabu.

Foto ASN Pemkab Bima yang diduga pesta Sabu-Sabu diunggah di Facebook. Foto: Istimewa

Foto itu pertama kali diunggah oleh akun TM (Inisial). Sementara dalam foto itu, diambil aktifitas seorang ASN yang memegang yang diduga bong yang terlihat seperti air didalamnya, kemudian pipet kecil berwarna putih. Alat tersebut disodorkan kepada seseorang yang berada di depan ASN dimaksud.

Praktis, unggahan foto itu pun tersebar luas di Facebook. Bahkan dari beberapa akun orang lain yang ikut menyebar, muncul sejumlah komentar menyayangkan sikap aparatur yang terlihat kekanak-kanakan tersebut. Beberapa komentar pedas juga disampaikan pada foto itu.

Kasubbag Protokoler Setda Kabupaten Bima Suryadin yang dimintai komentar soal itu menjelaskan, mengenai dugaan foto adanya pejabat jajaran Pemkab Bima yang  terindikasi narkoba, maka yang  dilakukan adalah foto tersebut harus diuji apakah benar foto yang bersangkutan atau bukan.

“Semua pihak harus menjunjung tinggi praduga tidak bersalah, sebelum yang bersangkutan terbukti secara sah melakukan pelanggaran hukum,” jelasnya, Minggu (29/10).

Kata Suryadin, komitmen pemerintah daerah jelas, bahwa ASN Pemkab Bima harus dan dapat menjadi panutan. Oleh karena itu, bila ada ASN yang terindikasi terlibat Narkoba, silakan diproses secara hukum.

“Bila terbukti, Bupati tidak segan-segan mencopot jabatan yang bersangkutan,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Saidin

    Perbuatan semcam itu tdk patut dicontohkan, apalagi oknum ini sebagai pejabat dilingkungan tempat kelahiran saya. Harapan saya sebagai masyarakat awam dalam.kasus ini; Tegakan keadilan & jangan ada pandang bulu mengenai kasus ini. Tes urine, rambut untuk mengetahui kebenarannya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *