Lantaran Tak Diberi Ayam, 2 Pemuda Aniaya Kakek 

Kabupaten Bima, Kahaba.- Yahya Muhammad (50) warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo menjadi korban penganiayaan dua pemuda, Minggu (29/10) sekitar pukul 19.30 Wita. Kakek ini mengalami luka akibat hantaman benda tumpul dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Yahya Muhammad saat dirawat secara medis. Foto: Yadien

Penyebab penganiayaan diduga lantaran dua pelaku kesal tak diberikan ayam oleh korban. Sehingga terjadilah penganiayaan di depan kandang ayam korban di Desa Kara.

Menurut Kanit Intel Polsek Bolo, Bripka Agus Salam, awalnya korban hendak memasak. Tidak lama kemudian datang dua pemuda tidak dikenal menghampiri korban dan langsung meminta ayam secara paksa. Namun dijawab oleh korban sudah tidak ada ayam lagi.

“Karena tidak menerima jawaban korban pelaku langsung melakukan pemukulan  kepada korban menggunakan kayu sebanyak dua kali,” ungkap Kanit Intel.

Pukulan pertama sempat ditangkis oleh korban, lalu pelaku memukul lagi sehingga menyebabkan luka robek di bagian kepala korban.

“Atas kejadian tersebut korban dibawa ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan pertolongan medis,” katanya.

Sementata itu, sampai sat ini pelaku masih belum diketahui identitasnya dan masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *