Penggalian di Jalan Soekarno Hatta, Jaringan Tembaga Putus, Telkom Minta Maaf

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima kembali menyampaikan permohonan maaf atas terputusnya jaringan internet di sekitar Kecamatan Mpunda, dan sebagian di Kecamatan Raba. Penyebabnya, penggalian drainase di jalan Soekarno – Hatta memutuskan kabel jaringan internet

Karyawan Telkom Bima saat memperbaiki kabel tembaga yang putus akibar penggalian drainase. Foto: Telkom Bima

“Penggalian di jalan Soekarno – Hatta membuat kabel jaringan. Kami menyampaikan permohonan maaf. Kerusakan akses tembaga ini belum kami pastikan bisa berakhir sampai kapan,” ujar Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Cabang Bima, H. Usran, Senin (30/10).

Kendati demikian, pihaknya terus melakukan perbaikan. Agar pelanggan Kecamatan Mpunda, sebahagian di Kelurahan Penaraga dan Karara bisa kembali menikmati akses jaringan tembaga.

“Sudah banyak yang datang komplain. Untuk itu sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf. Hingga sore ini kabel diperbaiki,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *