2 Orang Tewas Ditembak di Desa Mawu Ambalawi

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 orang ditembak mati oleh aparat di So Oi Sarume Dusun Tololai, Desa Mawu Kecamatan Ambalawi, Senin (30/10). Belum diketahui pasti 2 orang tersebut terlibat jaringan teroris atau tidak.

Ilustrasi

Menurut informasi dari warga setempat Sandy, 2 orang itu ditembak oleh Densus 88. Identitasnya tidak diketahui. Namun dirinya memastikan 2 orang yang sudah meninggal itu bukan warga Desa Mawu.

“Informasi yang kami peroleh di TKP, diduga kuat keduanya salah satu kelompok teroris yang datang bersembunyi di wilayah ini,” ujar Sandy.

Kata dia, kejadian penembakan itu sekitar pukul 10.00 Wita. Mayat baru dievakuasi sekita pukul 16.00 Wita, karena kendala medan.

“Saya juga tadi bantu ikut angkat mayatnya ke Ambulans, dibantu beberapa warga lain juga polisi,” katanya.

Sejauh ini sambung Sandy, anggota Densus tengah mengejar 2 orang lagi. Karena Diketahui ada 4 orang yang datang bersembunyi di pegunungan desa setempat.

Sementara itu, Polres Bima Kota yang terus berusaha di konfirmasi tidak berhasil. Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno saat ditanya mengaku belum mendapat data soal kejadian tersebut.

“Saya belum dapat datanya mas,” ucap Suratno.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Ephi

    Baru di duga blm ada brg bukti lgsg tembak.nyawa manusia begitu mudahnya di ambil ma aparat.dmn hati nurani mereka ? Benci banget ma aparat bisanya ambil keputusan sndr.????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *