Kabar Bima

2 Orang Tewas Ditembak di Desa Mawu Ambalawi

297
×

2 Orang Tewas Ditembak di Desa Mawu Ambalawi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 orang ditembak mati oleh aparat di So Oi Sarume Dusun Tololai, Desa Mawu Kecamatan Ambalawi, Senin (30/10). Belum diketahui pasti 2 orang tersebut terlibat jaringan teroris atau tidak.

2 Orang Tewas Ditembak di Desa Mawu Ambalawi - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Menurut informasi dari warga setempat Sandy, 2 orang itu ditembak oleh Densus 88. Identitasnya tidak diketahui. Namun dirinya memastikan 2 orang yang sudah meninggal itu bukan warga Desa Mawu.

2 Orang Tewas Ditembak di Desa Mawu Ambalawi - Kabar Harian Bima

“Informasi yang kami peroleh di TKP, diduga kuat keduanya salah satu kelompok teroris yang datang bersembunyi di wilayah ini,” ujar Sandy.

Kata dia, kejadian penembakan itu sekitar pukul 10.00 Wita. Mayat baru dievakuasi sekita pukul 16.00 Wita, karena kendala medan.

“Saya juga tadi bantu ikut angkat mayatnya ke Ambulans, dibantu beberapa warga lain juga polisi,” katanya.

Sejauh ini sambung Sandy, anggota Densus tengah mengejar 2 orang lagi. Karena Diketahui ada 4 orang yang datang bersembunyi di pegunungan desa setempat.

Sementara itu, Polres Bima Kota yang terus berusaha di konfirmasi tidak berhasil. Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno saat ditanya mengaku belum mendapat data soal kejadian tersebut.

“Saya belum dapat datanya mas,” ucap Suratno.

*Kahaba-01