Diduga Perkosa Istri Pol PP, Warga Oi Fo’o Babak Belur Dimassa

Kota Bima, Kahaba.- Diduga ingin memerkosa Safina (30) istri Pol PP asal RT 07 RW 05 Lingkungan Radendeu Kelurahan Oi Fo’o, Senin (30/10), AMR (35) warga Kelurahan Oi Fo’o babak belur dihajar warga. Pelaku menjalankan aksi bejatnya saat suami korban sedang bertugas mengamankan MTQ di Kabupaten Bima.

Ilustrasi

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, sekitar pukul 01.00 Wita korban sedang tidur sendiri dalam kamar. Saat itu, suami korban sedang bertugas di acara MTQ di wilayah Woha Kabupaten Bima.

Kemudian, pelaku masuk dalam kamar korban dan mengelus muka korban. Tidak terima aksi pelaku yang memaksa untuk berhubungan intim, korban melarikan diri.

“Korban mengalami luka dibagian tangan dan punggung. Akibatnya, korban dirawat di RSUD Bima,” ujarnya.

Lalu sekitar pukul 07.00 Wita, jajaran Polsek Rasanae Timur yang menerima informasi kejadian tersebut menuju TKP dan hendak mengamankan pelaku. Namun warga yang tidak terima aksi bejat pelaku langsung menghajar dan menyerang pelaku dengan menggunakan senjata tajam.

“Pelaku langsung dievakuasi ke PKM Muhamadiyah untuk mendapatkan perawatan Medis,” jelasnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *