Arus Pendek, Rumah Warga Sumi Hangus Terbakar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Akibat arus pendek listrik, rumah panggung 12 tiang milik Irsad (35) asal RT 06 RW 03 Dusun Sori Desa Sumi hangus terbakar, Selasa (31/10) sekitar pukul 08.00 Wita.

Rumah milik Irsad hangus terbakar. Foto: Dok Polres Bima Kota

Selain seluruh isi rumah tidak bisa diselamatkan, bawang hasil pertanian yang berada dibawah kolong rumah ikut terbakar. Sementara pemilik rumah sedang berada diluar.

“Api tiba-tiba muncul diatap rumah. Karena api sudah membesar, warga dengan alat seadanya tidak bisa menyelamatkan rumah tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

Akibat kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta. Api baru bisa diselamatkan ketika mobil pemadam Camat Sape datang membantu sekitar Pukul 09.30 Wita.

“Beruntung api tidak menyebar ke rumah warga lain. Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, pemilik rumah hanya mengalami kerugian materi saja,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *