Ini 8 Parpol Dipastikan Dukung Lutfi-Feri

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 8 parpol dipastikan mendukung pasangan bakal calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Luti – Feri pada Pilkada 2018 mendatang. Semua parpol tersebut pun dipastikan telah mengeluarkan SK dukungan untuk pasangan dimaksud.

Ketua Bapilu PAN Kota Bima Syamsurih. Foto: Bin

Ketua Bapilu PAN Kota Bima Syamsurih menyebutkan, 8 Parpol tersebut masing – masing Golkar, PAN, PPP, Gerindra, PKPI, PKB, PBB, Hanura. Dari semua partai tersebut, pasangan Lutfi – Feri didukung oleh 17 kursi, melebihi batas maksimal 20 persen atau 5 kursi.

“Sekarang 8 Parpol itu sudah kantongi SK atau rekomendasi dukungan,” ujar Syamsurih, Selasa (31/10).

Hingga saat ini kata dia, pihaknya pun masih terus membangun komunikasi dengan Parpol lain, termasuk Nasdem dan PDI Perjuangan. Karena dirinya percaya, politik itu sekecil apapun peluang akan tetap dilakukan komunikasi.

“Kami ingin membangun koalisi besar untuk satukan visi misi menuju Kota Bima bangkit menuju perubahan,” terangnya.

Disinggung soal deklarasi? Syamsurih menjawab, sekarang seluruh ketua dan pengurus Parpol koalisi dalam waktu dekat akan melakukan pertamuan dalam persiapan deklrasi.

“Dala waktu dekat lah,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *