Polsek dan Danramil Wawo Apresiasi Kamtibmas Selama Gala Desa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pertandingan Gala Desa 2017 di Kabupaten Bima telah berakhir. Partai final mempertemukan Mekar Sari FC dengan Simpasai FC, Selasa (31/10). Pertandingan berakhir dengan kemenangan Mekar Sari dengan skor tipis, 3-1.

Kapolsek Wawo IPTU Masdidin bersama Danramil Wawo Kapten Ismail. Foto: Firman

Secara umum pelaksanaan Gala Desa 2017 Kabupaten Bima yang digelar di lapangan Kecamatan Wawo berjalan lancar dan sukses. Atas pencapaian ini Polsek dan Danramil Wawo sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang dengan kesadarannya menjaga bersama-sama selama penyelenggaraan turnamen.

Kapolsek Wawo IPTU Masdidin mengapresiasi kesadaran dan kedewasaan semua pihak dalam mensukseskan penyelenggaraan sepak bola Gala Desa 2017 di Kecamatan Wawo. Itu juga tidak terlepas dari dukungan pengamanan dari jajaran Polsek Wawo dan Danramil Wawo serta dibantu oleh personil dari Polres Bima Kota.

“Setiap kesempatan kami bersama panitia imbau kepada kedua tim untuk bertanding dengan semangat sportifitas tinggi. Juga agar penonton bisa tertib dan menjaga situasi kamtibmas. Hasilnya, selama pertandingan berjalan dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil Wawo Kapten Ismail mengatakan, suksesnya turnamen ini menunjukan kedewasaan masyarakat. Setiap kali terjadi ketegangan dalam pertandingan, warga tidak mudah terprovokasi, tetapi memahami hasil pertandingan.

Disisi lain dukungan masyarakat Wawo yang sudah erat dengan nilai kesantunan dan kebersamaan sebagai tuan rumah pelaksanaan Gala Desa ini semakin menunjukan Kecamatan Wawo sebagai kecamatan teraman di NTB.

“Kondisi ini mengisyaratkan kepada pemerintah maupun pihak swasta masyarakat Wawo siap menerima kegiatan apapun baik itu skala daerah maupun nasional,” terangnya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *