Atraksi di Atas Motor, Tabrak Orang, 2 Pemuda ini Nyaris Dimassa

Kota Bima, Kahaba.- 2 pemuda asal Kabupaten Dompu nyaris dimassa. Pasalnya, saat bergaya dan atraksi mengangkat motor di jalan raya, mereka menabrak salah satu Ketua RW di Kelurahan Rabadompu yang sedang parkir motor di depan kediaman Kapolres Kota Bima, Rabu (1/11) sekitar pukul 17.00 Wita.

Warga saat ingin menghakimi pemuda yang atraksi motor dan menabrak warga. Foto: Deno

Peristiwa tersebut pun membuat kesal warga lain yang sedang menonton sepakbola mini di lapangan Pahlawan Raba. Mendengar suara tabrakan itu, warga menuju TKP dan hendak menghakimi 2 pemuda tersebut. Beruntung keduanya langsung digelandang Polisi yang menjaga kediaman Kapolres.

Kedua pemuda tersebut pun diperiksa oleh polisi dan menemukan kunci Leter T di jok motor. Amarah warga yang masih berada di depan pintu gerbang kediaman Kapolres Bima Kota pun semakin memanas. Namun berhasil dilerai oleh polisi.

“Kedua pemuda tersebut orang Dompu, kami menemukan kunci leter T dalam jok motornya. Sekarang mereka diamankan di Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar salah satu petugas polisi yang menjaga kediaman Kapolres.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *