Bagian Umum Pengadaan 2 Unit Mobil Patroli Pengawalan

Kota Bima, Kahaba.- Dalam waktu dekat Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima serta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima dalam waktu dekat akan menerima mobil dinas baru untuk patroli dan pengawalan. Rencanannya 2 unit mobil dinas itu akan diserahkan langsung oleh Walikota Bima.

2 Unit Mobil Patroli Pengawalan untuk Dinas Pol PP dan Damkar dan Dishub Kota Bima. Foto: Bin

“Rencananya 2 unit mobil itu akan diserahkan hari Senin pekan depan, setelah upacara oleh Pak Walikota kepada OPD pengguna. Mobil itu jenis Toyota Hilux Double Cabin tipe G, harganya untuk 1 unit sebesar Rp 450 juta,” ujar Kepala Bagian Umum Setda Kota Bima Muzamil di ruang kerjanya, Jumat (3/11).

Diakuinya, pengadaan mobil tersebut karena kondisi mobil patroli pengawalan yang sudah ada memasuki standar ekonomis. Jadi, perlu dilakukan peremajaan.

“Yang memang sudah lama, lebih dari 5 tahun. Jenisnya pick up biasa. Jadi karena tuntutan keadaan dan pemerintah membutuhkan kendaraan yang lebih modern, mengimbangi dinamika kota yang kian dinamis,” jelasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *