Kafe Pandaan Dirusak dan Dibakar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kafe Pandaan dirusak dan dibakar oleh warga, Sabtu (4/11) sekitar pukul 03.00 Wita. Penyebabnya, berawal karena perkelahian antara MTF (55) warga Dusun Kelaki Desa Panda dengan IR (45) warga  Desa  Ngali Kecamatan Belo di kafe setempat.

Kondisi salah satu ruangan di Kafe Pandaan yang dibakar. Foto: Dok Polres Bima

Akibat peristiwa tersebut, beberapa ruang dan sudut Kafe Pandaan dirusak dan bakar. Sementara korban perkelahian dilarikan ke Puskesmas Dara Kota Bima.

Kasat Reskrim Polres Bima AKBP. David Siddiq membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, sekitar Pukul 02.00 Wita MTF pergi ke Kafe Pandaan. Saat duduk bersama IR, keduanya berselisih paham dan MST menjatuhkan gelas yang berada diataa meja.

“Namun saat MTF hendak pulang, di pintu keluar kafe MTF ditarik oleh IR dan langsung dikeroyok oleh IR bersama teman-temannya. Korban alami luka serius dan dilarikan ke Puskesmas Dara,” ujarnya.

Lanjut David, mendengar ada kejadian tersebut sekitar 15 orang warga Kalaki kemudian mendatangi kafe, merusak dan membakar beberapa ruangan di tempat itu. Sementara korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Bima.

“Kami sudah terima laporan korban. Kasus ini akan kami dalami. Untuk sementara situasi di Kafe Pandaan aman dan kondusif,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *