Pelaku Pembunuhan Warga Rada Ditangkap

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pelaku pembacokan Rusdi (24), warga Dusun Nggeru Desa Rada Kecamatan Bolo akhirnya ditangkap, Senin (6/11). Pelaku yang berjumlah 2 orang ditangkap di Pelabuhan Bajo Kecamatan Soromandi. (Baca. Nonton Orgen Tunggal, Pemuda Bolo Tewas Dibacok)

Ilustrasi

Kapolsek Donggo IPTU M Ananda mengatakan, 2 pemuda yang diduga pelaku pembacokan Rusdi hingga meninggal dunia sudah ditangkap dan diamankan di Polres Bima. (Baca. Desak Pelaku Pembacokan Ditangkap, Warga Rada Blokir Jalan)

“Pelaku 2 orang. Seorang inisial R asal Kecamatan Bolo. Sementara 1 pelaku  belum diketahui jelas namanya, karena saat ditangkap pelaku langsung diamankan di Polres Bima,” ujarnya.

Kapolsek meminta agar pihak keluarga korban tidak melakukan hal diluar jalur hukum. Karena pelaku sudah ditangkap. Biarkan pihak kepolisian yang menyelesaikan persoalan tersebut sesuai hukum yang berlaku.

“Saat ini sejumlah saksi diperiksa. Setelah itu pelaku akan diperiksa,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. SAIDIN

    Kurangnya iman seseorang menjadi pemicu ketenaran profokataor & kebencian sehingga pembunuhan yg terjadi. Bagi aparat kepolisian tindak tegas pd para pelaku pembunuhan itu.
    Ingat bagi para pelaku karma akan berlaku!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *