Kabar Bima

Telkom Bima Resmikan WiFi Corner di Wawo

459
×

Telkom Bima Resmikan WiFi Corner di Wawo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memasyarakatkan internet di wilayah Kecamatan Kabupaten Bima, Telkom Bima meresmikan Wifi Corner di lapangan umum Wawo, Sabtu (6/11). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh GM Telkom Provinsi NTB, Kepala Telkom Bima dan jajaran Muspika Wawo.

Telkom Bima Resmikan WiFi Corner di Wawo - Kabar Harian Bima
GM Tlekom NTB dan Camat Wawo saat meresmikan Wifi Corner. Foto: Dok. Telkom

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Cabang Bima, H. Usran menjelaskan, pemasangan Wifi Corner di Kecamatan Wawo merupakan bagian dari jawaban untuk pemenuhan kebutuhan internet masyarakat. Tujuannya, agar memudahkan masyarakat untuk mengakses internet dengan harga yang cukup terjangkau.

Telkom Bima Resmikan WiFi Corner di Wawo - Kabar Harian Bima

“Cukup membayar Rp 5 ribu rupiah, maka masyarakat bisa menggunakan internet selama 12 jam. Yang kita pasang sebanyak 100 mbps,” sebutnya, Senin (6/11).

Diakui Usran, pemasangan dan peresmian Wifi di NTB baru di Kecamatan Wawo. Hadir GM Telkom Provinsi NTB B. Hendrianto, yang secara langsung meresmikannya.

“Pada kesempatan itu, Pak Hendrianto berharap semua masyarakat bisa menggunakan akses Wifi tersebut dan memudahkan urusan masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu sambung Usran, Camat Wawo mengapresiasi dan berterimakasih kepada Telkom. Diharapkannya juga agar pemasangan Wifi Corner juga tersebar di 9 Desa di Wawo.

Usran menambahkan, peresmian Wifi Corner juga dilakukan di kantor Telkom Bima dan Kantor Telkom Sumbawa.

“Kalau Wifi Corner di Bima kantor Telkom Bima dan Kantor Telkom Sumbawa sudah ada sejak dulu. Hanya saja belum diresmikan,” tambahnya.

*Kahaba-01