Supermarket Depo Sumber Bangunan Diresmikan

Kota Bima, Kahaba.- Supermarket Depo Sumber Bangunan diresmikan oleh Walikota Bima HM Qurais H Abidin, Rabu (8/11). Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengusaha di Kota Bima, suplayer dan juga masyarakat sekitar.

Penggutingan pita sebagai tanda diresmikannya Supermarket Depo Sumber Bangunan. Foto: Deno

Qurais dalam sambutannya mengapresiasi peresmian Depo Sumber Bangunan. Ia berharap, supermarket bahan bangunan pertama di Kota Bima itu bisa menjual material yang lebih lengkap dan berkualitas.

“Kalau bisa manajemen juga bisa melayani pelanggan dengan ramah. Karena dengan keramahan, pelanggan akan segan dan terus mengingat Depo Sumber Bangunan,” sarannya.

Sementara Direksi Depo Sumber Bangunan Kyu Handoko menuturkan, pihaknya mulai menjual bahan bangunan sejak tahun 2010 lalu. Selama 7 tahun, pihaknya hanya menggunakan toko tradisional.

“Kami berani membuka toko modern berdasarkan trend terkini,” katanya.

Diakui Handoko, semua toko dikemas dalam bentuk supermarket. Ia melakukan itu agar Bima terlihat lebih maju, seperti kota lain di Indonesia.

“Depo Sumber Bangunan juga memberikan banyak hadiah bagi pengunjung. Saat ini, kami memberikan 3 bonus sekaligus. Diantaranya, member, point dan discount,” tuturnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *