Oknum Pegawai Jaksa Terancam Dipecat dengan tidak Terhormat

Kota Bima, Kahaba.- RML, oknum jaksa yang sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat pencurian 3 karung obat Tramadol terancam dipecat dengan tidak terhormat. (Baca. 3 Karung Obat Tramadol di Kantor Kejari Bima Dicuri)

Kepala Kejaksaan Negeri Bima Widagdo Mulyono Petrus. Foto: Bin

Kepala Kejaksaan Negeri Bima Widagdo Mulyono Petrus mengatakan, keterlibatan oknum pegawai kejaksaan tersebut akan diproses sesui aturan. Karena bagaimanapun, semua orang sama di mata hukum. (Baca. Pencuri 3 Karung Tramadol 8 Orang, Bawa Senpi dan Sajam)

“Ketika pelanggaran hukum oknum pegawai Jaksa dinilai berat secara internal, maka dia bisa dipecat secara tidak terhormat,” tegasnya, Kamis (9/11). (Baca. Pencuri 3 Karung Tramadol Ditangkap, Oknum Pegawai Jaksa Terlibat)

Demikian sebaliknya sambung Widagdo, bila pelanggaran yang dilakukan RML tidak berat. Maka akan ditunda kenaikan pangkatnya.

“Intinya, siapapun dia apalagi pegawai Jaksa yang melakukan tindak kriminal tetap diberi sanksi sesuai perbuatannya,” tegasnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *