Kabar Bima

Upacara Hari Pahlawan, Kursi Undangan Dewan Kosong

225
×

Upacara Hari Pahlawan, Kursi Undangan Dewan Kosong

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Saat upacara Hari Pahlawan tingkat Kota Bima yang digelar di halaman Kantor Walikota Bima, Jumat (10/11) turut dihadiri seluruh elemen. Namun, pada kursi anggota DPRD Kota Bima yang disediakan panitia pelaksana kegiatan. Tak satu pun terisi oleh kehadiran para wakil rakyat. (Baca. Upacara Hari Pahlawan Tingkat Kota Bima, Qurais Bacakan Amanat Mensos RI)

Upacara Hari Pahlawan, Kursi Undangan Dewan Kosong - Kabar Harian Bima
Upacara Hari Pahlawan Tingkat Kota Bima. Foto Dedy Kurniawan (Facebook)

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin saat ditanyakan ketidakhadiran dewan saat upacara tersebut membenarkan. Hanya saja dirinya tidak mengetahui pasti kenapa tak seorang pun yang hadir mewakili upacara itu.

Upacara Hari Pahlawan, Kursi Undangan Dewan Kosong - Kabar Harian Bima

“Sudah diberikan undangan, tapi pimpinan dewan tidak satupun yang hadir. Begitu juga dengan anggotanya,” ujar Syahrial.

Ia pun menyarankan kepada sejumlah media untuk menanyakan kepada sekretariat DPRD Kota Bima, perihat ketidakhadiran dewan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Bima Muhaimin saat dihubungi menjawab dirinya sedang ada pertemuan di Jakarta. Dirinya seperti berbisik, ia sedang bersamma pimpinan dewan di Jakarta.

“Saya bersama pimpinan dewan sedang di Jakarta, lagi ada pertemuan. Untuk anggota dewan, ada di Kota Bima. Saya tidak tahu kenapa tidak ada yang hadir,” ucapnya dengan suara pelan.

*Kahaba-01