Tabrak Lari di Taman Ria, 2 Pengandara Terluka

Kota Bima, Kahaba.- Tabrak lari terjadi di Taman Ria Kota Bima, Sabtu (11/11). Mini bus dengan nomor polisi DK 1248 BK warna abu – abu usai menabrak, berhenti sebentar kemudian kabur ke arah barat Kota Bima.

Amirudin, korban tabrak lari di Taman Ria. Foto: Bin

Pengadara motor, Amirudin alami luka lecet dibagian wajah dan kaki sebelah kiri. Kemudian pengendara lain yang membawa gerobak Paulus juga mengalami luka dibagian kaki.

Tidak begitu jelas bagaimana kecelakaan itu terjadi. Namun berdasarkan pengakuan Paulus, dirinya ditabrak dari belakang oleh mini bus warna silver tersebut.

“Saya ditabrak dari belakang,” ujar warga Sumba NTT, dengan wajah menjerit kesakitan.

Praktis kecelakaan itu membuat macet jalur selatan Taman Ria. Puluhan kardus yang diangkut Paulus dengan kereta berserakan di tengah jalan.

Pada saat yang sama, mobil Korp Brimob yang berada di lokasi kejadian membawa kedua pengendara yang terluka ke Puskesmas terdekat.

Saat itu juga, anggota Brimob mencatat nomor plat mini bus berdasarkan keterangan warga yang melihat mobil yang berhenti sejenak tersebut.

*Kahaba-01

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *