Kompol Yusuf Ditunjuk Jadi Wakapolres Bima Kota

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Sabtu (11/11). Kompol I Made Wiranata Adi Sanjaya SIK selaku Wakapolres Bima Kota kini dipercaya untuk ke Polda NTB dan digantikan oleh Kompol Yusuf Tauziri SIK.

Proses Sertijab Wakapolres Bima Kota. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta SIK dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang pada Wakapolres baru. Ia berharap Yusuf bisa segera menyesuaikan diri dengan seluruh jajaran dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

Hal yang sama disampaikan untuk Wiranata Adi Sanjaya yang akan segera bertugas ke Polda NTB. Semoga di tempat yang baru bisa jauh lebih baik lagi dalam menjalankan tugas negara.

“Terimakasih atas kinerja dan dedikasi Wiranata Adi Sanjaya. Banyak hal yang telah dia lakukan untuk membantu setiap program Polres Bima Kota,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *