37 Pelajar di Woha Dapat Bantuan PIP dari Politisi Gerindra

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 37 pelajar di Kecamatan Woha Kabupaten Bima mendapatkan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) berupa biaya pendidikan dari Politisi Partai Gerindra, Erni Johan. Ini merupakan bantuan kesekian kalinya yang disalurkan Erni Johan untuk masyarakat di tanah kelahiran.

Politisi Gerindra, Erni Johan (berkacamata) saat bersama guru dan orangtua penerima bantuan PIP di Woha. Foto, Istimewa.

Masing-masing pelajar mendapatkan biaya pendidikan sebesar Rp450 ribu dari Pengurus DPP Partai Gerindra kelahiran Desa Tenga Kecamatan Monta tersebut. Penerima bantuan berasal dari SDN Inpres Rabakodo 35 orang, SDN 02 Tente 1 orang dan SDN Talabiu 1 orang.

Erni Johan mengatakan, bantuan yang disalurkannya berasal dari dana aspirasi DPR RI Fraksi Partai Gerindra yang diamanahkan kepadanya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai Politisi kelahiran Bima, tentu kami tidak akan pernah lupa berbuat untuk kemajuan NTB, khususnya daerah Bima tercinta,” ujarnya, Senin kemarin di Woha.

Tentu kata dia, kontribusi positif untuk daerah sesuai dengan kapasitas dan kemampuan. Terutama berkaitan langsung dengan upaya membangun sumber daya manusia lewat pendidikan.

“Kami sadari, selama ini memang sering menyentuh aspek pertanian dan kelautan, tetapi InsyaAllah ke depan atensi besar akan kami arahkan pada dunia pendidikan,” tandas Alumni HMI ini.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *