Dahlan Bantu Lilis, Warga Tambe yang Kesulitan Berobat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mengetahui kabar Lilis Sugiasti (26) warga RT 04 RW 02 Desa Tambe Kecamatan Bolo yang menderita penyakit kelainan jantung dan kesulitan biaya berobat, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bima Ahmad Dahlan langsung menyambanginya dan memberikan bantuan. (Baca. Perutnya Kian Membesar, Warga ini Kesulitan Berobat)

Dahlan saat menyerahkan bantuan ke Lilis. Foto: Yadien

Dahlan mengakui, tahu warganya yang sakit dan sulit berobat, hatinya terketuk untuk ikut membantu agar meringankan beban.

“Saya tahu tadi malam, pagi ini saya langsung datang,” ujarnya, Selasa (14/11).

Kata Dahlan, memang sudah sewajarnya dan menjadi keharusan seorang wakil rakyat memperhatikan dan memperdulikan warganya. Terutama yang sedang kesusahan seperti yang dialami oleh Lilis.

“Saya duduk di DPR karena dipilih rakyat, maka saya juga harus perhatikan rakyat,” katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Bima dari partai Hanura tersebut berharap semoga pemerintah dapat membantu dan meringankan beban yang dialami Lilis, agar bisa berobat dan lekas sembuh.

“Ini sangat perlu untuk dibantu,” tuturnya.

Sementara itu, Lilis menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa haru karena telah dibantu untuk biaya berobat.

“Terimakasih banyak, semoga saya bisa segera sembuh,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *