Qurais dan Ketua DPC Partai Demokrat se-Pulau Sumbawa Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- Partai Demokrat menggelar acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Pulau Sumbawa di Convention Hall Kota Bima, Rabu (15/11). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB Tuan Guru Haji (TGH) Mahally Fikri yang sekaligus melantik Ketua DPC Partai Demokrat se-Pulau Sumbawa.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Pulau Sumbawa. Foto: Bin

Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Walikota Bima H Arahman H Abidin, Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan, Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer, para pimpinan partai di Kota Bima dan seluruh kader bersama simpatisan Partai Demokrat.

Pengurus DPC Partai Demokrat se-Pulau Sumbawa dikukuhkan dan dilantik. Kemudian kepada masing – masing Ketua DPC diserahkan Pataka oleh TGH Mahally Fikri. Selanjutnya dilakukan penandatanganan pakta integritas partai.

HM Qurais H Abidin dalam sambutannya menyampaikan, sebentar lagi momen pilkada serentak seluruh Indonesia akan digelar. Kemudian dilanjutkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres. Tahun – tahun tersebut menjadi tahun politik yang penuh dengan dinamika.

Selaku Ketua DPC, dirinya berharap Partai Demokrat mendapat dukungan dari seluruh rakyat Indonesia dan mampu meraih kesuksesan pada tahun – tahun politik tersebut.

“Untuk mewujudkan harapan itu, tentu tidak mudah. Oleh karenanya, kita perlu upaya maksimal yang didukung oleh seluruh kader dan simpatisan,” jelasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima HM Qurais H Abidin. Foto: Bin

Dengan pengukuhan pengurus baru tersebut, Qurais ingin melakukan evaluasi menyeluruh dan menyusun program sesuai dengan sumber daya yang dimiliki. Tentu saja, keinginan itu tidak lepas dari perhatian dan bantuan dari DPP dan DPD.

“Kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat, mari satukan barisan, satukan gerak langkah. Sehingga apa yang kita harapkan pada tahun politik bisa diwujudkan bersama,” inginnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat TGH Mahally Fikri saat menyampaikan sambutan meminta kader dan simpatisan untuk bisa bekerja keras merebut kemenangan dan mencapai cita – cita bersama. Momen pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC ini harus menjadi langkah penting untuk kembali meraih posisi terbaik yang pernah dirasakan dan ditempati oleh partai pada tahun – tahun sebelumnya.

“Dulu saat Pemilu 2009, kita meraih hasil gemilang. Partai demokrat secara nasional menjadi partai terbesar dan urutan pertama. Tentu ini menjadi kerinduan yang sangat besar. Keadaan yang pernah kita rasakan untuk memimpin negara ini, sangat mungkin untuk kita raih kembali,” tegasnya.

Ketua DPD partai Demokrat Provinsi NTB TGH Mahally Fikri. Foto: Bin

Menurut Mahally, sejarah mesti berulang. Dan dalam kenyataan kehidupan diseluruh belahan dunia, betul-betul sejarah selalu berulang. Artinya, Partai Demokrat yang sudah pernah memimpin negara ini, tahu cara melakukannya. Bukan semata – mata memberikan janji, tapi bukti – bukti yang sudah pernah dilakukan.

“Kita tidak usah target rendah, kita harus memasang target yang setinggi – tingginya. Target itu juga pernah pernah kita capai. Tinggal sekarang kita evaluasi diri dan merebut kemenangan,” ucapnya penuh semangat.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kepada kader dan simpatisan DPC Partai Demokrat se-Pulau Sumbawa untuk peduli dan memberi solusi. Hadirkan partai ditengah – tengah masyarakat, dimana saja ada kehidupan rakyat.

“Jangan sekali-sekali sakiti hati rakyat. Tapi, mari kita ambil bagian dan berikan solusi untuk rakyat,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *