Mahally Minta Segera Serahkan Nama Wakil, H Arahman: No Coment

Kota Bima, Kahaba.- H Arahman H Abidin resmi diusung oleh Partai Demokrat untuk menjadi bakal calon Walikota Bima pada Pilkada tahun 2018. Arahman juga diminta untuk segera menyerahkan nama wakil ke DPD Partai Demokrat NTB. (Baca. H Arahman Resmi Diusung Partai Demokrat)

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB TGH Mahally Fikri. Foto: Bin

“Untuk calon wakil, terserah siapa maunya Arahman. Karena sudah diberikan sepenuhnya kepada Arahman,” kata ujar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB Tuan Guru Haji (TGH) Mahally Fikri saat diwawancarai usai menghadiri acara pelantikan DPC Partai Demokrat se-Pulau Sumbawa di Convention Hall Kota Bima, Rabu (15/11).

Ditanya batas waktu mencari pendamping, Mahally mengaku pekan ini batas akhirnya.

“Kalau sudah selesai cari wakil pekan ini, pekan depan Arahman harus segera serahkan ke DPD,” katanya.

Setelah nama wakil sudah diserahkan ke DPP sambungnya, maka DPP akan mengeluarkan SK pasangan calon.

“Pekan ini juga saya dipanggil DPP  untuk membahas masalah itu. Sesudah itu, Arahman juga harus hadiri panggilan dari DPP,” tambahnya.

Sementara itu, Arahman yang dikonfirmasi awak media soal dan wakil yang sudah ditunjuk untuk mendampinginya pada Pilkada Kota Bima tahun, enggan menjawab.

“No coment,” ucapnya sembari berlalu melayani kader Partai Demokrat yang meminta foto bersama.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *