Kabar Bima

Padura SMPN 1 Kota Bima Raih Juara 1

205
×

Padura SMPN 1 Kota Bima Raih Juara 1

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Paduan Suara (Padura) SMPN 1 Kota Bima sukses meraih juara 1 pada lomba Padura tingkat SMP – SMA sederajat, di SMA 1 Kota Bima. Prestasi tersebut merupakan yang pertama sejak sekian lama mengikuti lomba Padura.

Padura SMPN 1 Kota Bima Raih Juara 1 - Kabar Harian Bima
Padura SMPN 1 Kota Bima meraih juara 1 lomba Padura. Foto: Dok SMPN 1 Kota Bima

“Ini menjadi sejarah untuk kami SMPN 1 Kota Bima. Karena baru pertama kali dapat juara 1 lomba Padura,” ujar Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj. Nurmah, Jumat (17/11).

Padura SMPN 1 Kota Bima Raih Juara 1 - Kabar Harian Bima

Diakuinya, sata lomba peserta diwajibkan membawakan lagu PGRI dan salah satu lagu pilihan yakni lagu daerah. Padura SMPN 1 Kota Bima pun membawakannya dengan sangat baik.

“13 orang guru kami telah mempersembahkan lagu dengan sangat baik. Ini menjadi hasil keseriusan kami berlatih,” katanya.

Menurut wanita yang menyandang gelar Master Pendidikan itu, sejak awal pihaknya optimis bisa meraih juara. Karena sejak jauh hari terus berlatih dan sungguh – sungguh.

Karena telah sukses menciptakan sejarah, maka Padura SMPN 1 Kota Bima pada tanggal 25 November 2017 nanti akan menampilkan kebolehannya saat Upacara Hari Guru, di halaman kantor Pemkot Bima.

“Pada saat yang sama juga nanti Padura SMPN 1 Kota Bima akan menerima piala dan piagam,” tambahnya.

*Kahaba-01