Siswa SMPN 1 Kota Bima Raih Juara Olimpiade Berbasis TIK

Kota Bima, Kahaba.- SMPN 1 Kota Bima mengutus 3 orang siswa untuk mengikuti Olimpade Berbasis Teknologi Informatika Komunikasi (TIK) Sekolah Rujukan se-NTB, di Mataram, kemarin. Hasilnya, 2 orang siswa berhasil meraih juara 2 dan juara 3.

Kepala SMPN 1 Kota Bima besama dia siswanya yang meraih juara Olimpiade Sains Berbasis TIK. Foto: Dok SMPN 1 Kota Bima

Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj. Nurmah menyebutkan, 3 orang siswanya yang ikut olimpiade tersebut masing – masing Izul pada mata pelajaran Matematika, Aufa di IPA dan Meliana di IPS.

“Alhamdulillah, Izul meraih juara 2 dan Meliana juara 3,” sebutnya, Sabtu (18/11).

Kendati hanya mampu meraih juara 2 dan 3, Nurmah tetap merasa bersyukur. Hasil yang diraih anak didiknya tetap dinilai sebagai prestasi yang membanggakan.

“Kami bangga dengan juara yang telah diraih,” katanya.

Diakuinya, 3 orang siswanya tersebut memang memiliki kemampuan dalam masing – masing pelajaran yang diikuti. Setiap tahun, sekolahnya yang mengadakan lomba internal, ketiganya mampu memberikan hasil yang memuaskan.

“Kedepan kami akan terus mengasah kemampuan siswa untuk bisa meraih juara lagi pada tingkat – tingkat yang lebih tinggi,” tandasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *