Besok Alfian Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan besok Selasa (21/11), dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima. Pelantikan akan dilaksanakan pada rapat paripurna istimewa.

Anggota DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan. Foto: Bin

Sekretaris DPRD Kota Bima Muhaimin menjelaskan, setelah sebulan lebih proses pergantian unsur pimpinan dewan dari Partai Golkar Kota Bima itu, besok pukul 10.00 Wita Alfian dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima.

“Alfian menggantikan posisi M Safi’i menjadi Wakil Ketua 2 DPRD Kota Bima. Sementara Safi’i menjadi anggota dewan biasa,” ujarnya, Senin (20/11).

Kata Muhaimin, Alfian nanti akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Raba Bima. Sementara yang bakal hadir saat pelantikan tersebut yakni Walikota Bima, Kepala SKPD, KPU dan ketua Partai Politik di Kota Bima.

Ia menambahkan, M Safi’i telah mengabdi menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima selama lebih dari 2,5 tahun. Selama itu pula telah memberikan pengabdian dan kontribusi untuk pembangunan di Kota Bima.

“Pergantian ini bukan Pergantian Antar Waktu (PAW), tapi pergantian pimpinan dewan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *