Kabar Bima

Ejek Teman Saat Main Bola, Pemuda ini Dibacok

213
×

Ejek Teman Saat Main Bola, Pemuda ini Dibacok

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.-  Setiap sikap dan tutur kata bisa saja menyinggung perasaan orang lain dan berdampak buruk bagi diri sendiri kalau tidak pandai menjaganya. Seperti kejadian yang dialami Imran (23) warga RT 09 RW 03 Kelurahan Dara Kecamatan Rasana’e Barat, Selasa (21/11) sekitar Pukul 18.00 Wita.

Ejek Teman Saat Main Bola, Pemuda ini Dibacok - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Korban dibacok dibagian tanganya oleh rekannya Zainal (20) lantaran tak terima diejek. Kasus tersebut terjadi saat mereka bermain bola.

Ejek Teman Saat Main Bola, Pemuda ini Dibacok - Kabar Harian Bima

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, kejadian berawal Imran menggantikan temannya yang sedang bermain. Namun rupanya Zainal tidak mau bermain dengan Imran. Zainal akhirnya keluar dari lapangan.

“Merasa tersinggung karena Zainal keluar Lapangan, Imran melontarkan kalimat ejekan menyinggung orang tuanya yang sudah meninggal,” ungkap Suratno.

Zainal merasa sakit hati dengan ejekan korban dan pulang ke rumah mengambil sebilah parang. Saat kembali ke lapangan bola, Zainal langsung membacok korban dibagian tangan kanannya. Korban yang terluka kemudian dilarikan ke rumah sakit.

“Pelaku sudah kami amankan di Polsek Rasanae Barat untuk diproses lebih lanjut. Sedangkan jorban sudah dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis,” ujarnya.

*Kahaba-05