Meriahkan HUT ke-43, SMAN 2 Gelar Lomba

Kota Bima, Kahaba.- Memeriahkan HUT ke-43 yang dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional (HGN) ke-72, SMAN 2  Kota Bima menggelar beragam lomba. Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahim dan menjalin keakraban antara siswa dan jajaran guru di sekolah setempat.

Salah satu lomba memeriahkan HUT SMAN 2 Kota Bima. Foto: Eric

“Lomba berjalan lancar. Karena dimulai sejak Kamis ini hingga acara puncak Sabtu (23-25/11) diisi dengan upacara sekaligus resepsi penutupan lomba,” ujar Kepala SMAN 2 Kota Bima Imran, Kamis (23/11).

Imran menjelaskan, pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur karena usia sekolah yang mencapai 43 tahun. Tentunya, selama hampir setengah abad tersebut berbagai momen telah terjadi.

“Kita ingin mengisinya dengan berbagai kegiatan positif yang dapat memupuk jiwa dan semangat sosial, gotong royong, cinta lingkungan, seni dan budaya,” paparnya.

Ditambahkan Imran, selain perayaan HUT sekolah. Pihaknya juga turut merangkaikan berbagai kegiatan untuk memperingati HGN ke-72. Melibatkan jajaran guru, pegawai sekolah serta siswa.

Sementara agenda lomba diantaranya, menulis esai, poster kreatif, atraksi pramuka, gerak jalan sehat yang turut melibatkan alumni sekolah.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *